HUT Pertama Yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri

Ketua Yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri Harjawan Balaningrath memotong tumpeng HUT Pertama Yayasan bertempat di Panti Jompo Al-Madiniyah, Cengkareng, Jakarta Utara 10 Januari 2020.

JAKARTA– Ulang Tahun Pertama Yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri diselengarakan di Panti Jompo Yayasan Al-Madiniyah Cengkareng, Jakarta Utara, Jumat 10 Januari 2020. Yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri akta pendiriannya ditandatangani tanggal 31 Desember 2018.

HUT pertama Yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri tersebut diisi dengan acara penyerahan bantuan kepada Panti Jompo Al-Madiniyah berupa 230 paket yang berisi kasur, bantal dan guling, yang menjadi kebutuhan panti jompo tersebut. Selain penyerahan paket, Yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri juga sekaligus menyerahkan uang santunan sebanyak 230 paket.

Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng, doa dan makan bersama. Hadir dalam acara tersebut Ketua Yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri Harjawan Balaningrath, Pembina yayasan Al-Madiniyah Rusmini, Ketua Yayasan Al- Madiniyah Iis Ismawati, dari Kemensos Mohammad Gozali, Kanwil Bank Mandiri Daan Mogot Fikri dan Lurah Cengkareng Timur Ardi Muhur.(YBHUN)