Logo Baru Yayasan BUMN

Peresmian Logo Baru Yayasan BUMN.

JAKARTA – Mulai hari Jumat, 28 Agustus 2020, Yayasan BUMN resmi menggunakan Logo baru. Perubahan logo ini mengikuti perubahan tagline BUMN. Semula tagline BUMN adalah hadir untuk negeri, sekarang menjadi BUMN untuk Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu, Menteri BUMN Erick Thohir memberikan “Core Value” BUMN yaitu Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif (AKHLAK). Salah satu poin dalam AKHLAK yakni LOYAL, menjaga citra, harkat dan martabat diri sendiri, sesama rekan kerja, Kementeerian BUMN, bangsa dan negara.

Ketua Yayasan BUMN, Harjawan Balaningrath dalam acara peresmian Logo Yayasan tersebut mengatakan acara peresmian logo baru diiringi dengan pengembangan SDM, menjadikan semangat baru untuk mencapai apa yang menjadi tujuan Yayasan dan menanamkan AKHLAK di dalam jiwa masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Harjawan Balaningrath juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Yayasan BUMN karena sudah mendedikasikan dirinya dalam membangun dan melakukan visi misi Yayasan yang bisa dirasakan kehadirannya untuk memberikan manfaat bagi Indonesia. YBUMN