Menteri BUMN RI bersama Yayasan BUMN Untuk Indonesia Berikan Bantuan Minibus Sebagai Sarana Penunjang Wisata Untuk Kampung Lawas Maspati

Menteri BUMN, Erick Thohir, bersama Yayasan BUMN Untuk Indonesia meresmikan bantuan berupa satu unit minibus untuk Kampung Lawas Maspati, Kota Surabaya di Sarana Gedung Olah Raga Petro Kimia, Gresik, Jawa Timur.

Bantuan tersebut ditunjukkan sebagai sarana penunjang pariwisata yang ada di sana.

“Hari ini kami BUMN bersama Yayasan BUMN Untuk Indonesia menyerahkan bantuan berupa satu unit bus untuk Kampung Lawas Maspati. Semoga ini mampu menggenjot pariwisata di sini,” ujar Menteri BUMN, Erick Thohir, Jumat (17/6/2022).

Erick Thohir berharap dengan hadirnya bus pariwisata ini mampu menjadi sarana wisatawan untuk berkunjung ke Kampung Lawas Maspati. Sehingga, roda perekonomian masyarakat di sekitarnya pun bisa terbantu.

“Semoga saja dengan hadirnya sarana pariwisata baru berupa minibus ini mampu menarik banyak wisatawan dan pendapatan masyarakat sekitar,” kata Erick Thohir.

Sementara Koordinator Kampung Lawas Maspati, Sabar Suwastono bersyukur atas bantuan sarana untuk menunjang wisata Kamljng Lawas Maspati, yang diberikan Erick Thohir. Ia optimis bantuan minibus ini mampu mendongkrak ekonomi masyarakat.

“Alhamdulillah bantuan ini kami terima dengan sangat suka cita. Insya Allah minibus dari Pak Erick Thohir ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar mampu menambah kesejahteraan masyarakat khususnya di Kampung Lawas Maspati,” ujar Sabar.