Seluruh BUMN Tetap Beroperasi

Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga

JAKARTA- Kementerian BUMN menegaskan bahwa semua perusahaan milik negara tetap beroperasi. Namun untuk mencegah penyebaran virus corona, Kementerian BUMN membatasi semua bentuk pertemuan. Selain itu juga mengimbau agar pegawai yang berusia di atas 50 tahun bekerja dari rumah masing-masing (work from home) mulai Senin 16 Maret 2020.

“Sampai hari ini semua BUMN tetap beroperasi seperti biasa, tapi kita menjaga semua bentuk rapat, jumlah orang yang hadir dalam rapat, juga pembatasan mobilitas,” ujar Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga di Jakarta, Sabtu 14 Mare 2020.

Dikatakan, waktu rapat juga dibatasi, sehingga banyak hal yang dibatasi. “Tapi secara umum BUMN tetap beraktivitas seperti biasa,” jelasnya.

Selain menegaskan semua BUMN tetap beroperasi seperti biasa, Kementerian BUMN juga mengeluarkan pengumuman yang pada intinya pegawai Kementerian yang rutin menggunakan transportasi publik menuju kantor dan berusia lebih dari 50 tahun agar berdinas dari rumah masing-masing. Dikutip dari Kompas.com