Syukuran 25 Tahun Kementerian BUMN, Yayasan BUMN Gelar Pembagian Kacamata dan Paket Sembako Lebaran Gratis

Dalam rangka Syukuran 25 Tahun @kementerianbumn , Yayasan BUMN Untuk Indonesia turut berpartisipasi dengan melaksanakan Pembagian Kacamata Gratis dan juga Paket Sembako Lebaran kepada Tenaga Alih Daya Kementerian BUMN dan juga masyarakat sekitar. Pemberian bantuan-bantuan ini secara simbolis diberikan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir, Wakil Menteri BUMN I, Pahala Nugraha Mansury dan Wakil Menteri BUMN II, Kartika Wiroatmodjo di acara Syukuran 25 Tahun Kementerian BUMN di Taman Kementerian BUMN. Namun, bantuan yang diberikan kepada masyarakat umum dan Tenaga Alih Daya dilaksanakan di Gedung Sinergi 8, Jakarta Pusat. (13/04)

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk apresiasi terhadap Tenaga Alih Daya yang selama ini telah bekerja keras untuk terus memberikan kinerja positif di lingkungan kantor Kementerian BUMN.

“Ada empat transformasi yang kita dorong, transformasi core value, infrastruktur aturan main, dan kesejahteraan para pegawai Kementerian BUMN,” ujar Erick saat peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-25 Kementerian BUMN di taman Kementerian BUMN, Jakarta.

Antusiasme masyarakat dan juga Tenaga Alih Daya terhadap kegiatan ini cukup tinggi sehingga peserta penerima bantuan ini kurang lebih 600 peserta.

“Alhamdulillah, Ibu saya sangat terbantu penglihatannya dengan bantuan kacamata ini dan paket sembako lebaran ini dapat sangat bermanfaat bagi keluarga saya, sukses terus Kementerian BUMN dan Yayasan BUMN,” ucap salah satu peserta penerima bantuan.