Yayasan BUMN Salurkan Bantuan Keperluan Pokok dan Perlengkapan Sanitasi kepada 600 Lansia Atmabrata

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Yayasan BUMN untuk Indonesia yang Ke -2, kami memberikan penyerahan bantuan 600 paket sembako kepada Yayasan Atambrata, pada Minggu (10/01/2020) Cilincing, Jakarta Utara.

Sebagai bentuk perhatian yayasan terhadap masyarakat yang kurang mampu, terutama lansia yang rata-rata sudah tidak memiliki keluarga. Terutama di situasi sulit saat pandemi ini. Sehingga yayasan memilih rumah lansia sebagai tempat bantuan sosial.

Ketua Yayasan BUMN Harjawan Balaningrath mengatakan ini adalah momen berbagi kepada sesama yang membutukan khususnya di rumah lansia Atambrata. “Paket sembako ini diharapakan dapat bermanfaat untuk memenuhieperluan sehari-hari.” Paparnya.

Ia pun menambahkan bahwa di situasi pandemi ini kita harus tetap menjaga protokol kesehatan terutama para lansia yang lebih beresiko dan rentan terhadap virus Covid-19.

Harapan kedepan di tahun 2021 ini semoga Yayasan BUMN untuk Indonesia dapat terus menjalankan misi sosial, keagamaan, dan kemanusiaan di Indonesia khususnya menjangkau wilayah terluar, terdepan, dan terisolir.

Kita semua pun berharap pandemi ini segera mereda di tanah air. Kabar baik hadirnya vaksin pun menjadi angin segar tentunya bagi warga Indonesia. Maka doa baik teruslah kita panjatkan agar hal baik senantiasa datang di hari-hari kedepan.