Yayasan BUMN Untuk Indonesia bersama Perwakilan Duta Besar Malaysia Meninjau Hasil Pembangunan Sekolah dan Rumah Ibadah Pasca Bencana Gempa dan Tsunami di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah

Pada Tanggal 11 Februari 2022, Yayasan BUMN bersama Perwakilan Kedutaan Besar Malaysia, meninjau hasil dari Pembangunan Paska Bencana Gempa & Tsunami di Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah.

Pada Tahun 2019 lalu Yayasan BUMN bekerja sama dengan Kedutaan Besar Malaysia telah membangun 3 Sekolah di Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi (TK, SDN Balongga & SMPN 26 Sigi), Masjid Al-ijtihad di Desa Langaleso & Gereja GPID Firdaus di Desa Salua. Dalam Rangka Pemulihan Paska Bencana di Kabupaten Sigi & Palu.

Selain meninjau hasil pembangunan, Yayasan BUMN bersama Perwakilan Duta Besar Malaysia mengunjungi Kantor Wakil Gubernur Sulawesi Tengah. Dalam pertemuan dengan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ketua Yayasan Bapak Harjawan Balaningrath menyampaikan laporan hasil pembangunan 3 Sekolah & Rumah Ibadah di Daerah Kabupaten Sigi.

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Bapak Ma’mun Amir menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk Pembangunan di Wilayah Kabupaten Sigi, beliau berharap kerjasama antara Indonesia dengan Malaysia tetap terjalin.

Sekretaris Pertama Kedutaan Besar Malaysia Bapak Ammil Afiq menyampaikan terima kasih atas penyambutan, serta tujuan pertemuan ini untuk merapatkan silaturahmi antara Indonesia dan Malaysia, “Kita telah bekerjasama dengan Yayasan BUMN untuk membangun sekolah serta rumah ibadah pada Tahun 2019 lalu, kegiatan sekarang ini untuk meninjau hasil pembangunan sekolah & rumah ibadah”, Ucapnya.

Semoga dengan adanya Bantuan Pembangunan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Masyarakat sekitar.